SMAK-ONE ''TKJ 209"

Jaringan Berbagi Ilmu Seputar Komputer


Tema     : The Power Of Dream
Judul      : Impianku Harapanku

            Setiap malam yang ku rasa begitu sunyi, sebelum mata ini datap terpejam untuk melalui mimpi, aku sering berkhayal tentang impian dan harapanku akan jadi apa aku kelak nanti. Namun yang selalu terfikir dalam benakku adalah menjadi seorang wanita karier, dimana selalu ada dukungan untuk itu dari kedua orang tuaku. Yang menjadikan suatu motivasi untukku agar bisa menjadi yang terbaik. Karena dengan keinginanku ini aku bercita-cita untuk membanggakan kedua orang tuaku dan tentunya agar dapat mengangkat martabat keluargaku sendiri.
            Menjadi seorang wanita karier adalah harapan terbesarku dalam hidup ini. Berada di sebuah ruangan perkantoran di lantai paling atas, dengan sejuta pemandangan indah yang dapat dilihat dari ruangan perkantoran itu, menjadi salah satu keinginanku. Bekerja di sebuah perusahaan yang memiliki beberapa lantai perkantoran yang dibalut dengan rasa kekeluargaan yang tinggi dan sikap saling menghormati dan menghargai yang selalu ada dalam benak. Di ruangan yang ingin saya tempati, saya ingin dapat mengeluarkan ide-ide yang cemerlang karena rasa nyaman yang ada yang mendatangkan banyak inspirasi bagi saya. Sejauh mata memandang, hanya pemandangan indah yang ada di depan mata. Tentunya di dekat perusahaan yang saya tempati terdapat sebuah taman yang tidak terlalu luas namun dapat dijadikan tempat terindah untuk beristirahat sejenak dari jenuhnya suatu pekerjaan, sungguh indah bila dibayangkan.
            Sejak aku masuk SMK Negeri Pacet, impian dan harapan itu pun terus berkembang dengan rasa ingin menamah banyak ilmu pengetahuan agar dapat menjadi wanita karier yang berpendidikan. Namun, aku tahu untuk mewujudkan itu semua tidaklah mudah diperlukan banyak pengorbanan dan usaha untuk mencapainya. Tapi aku yakin di tahun-tahun mendatang aku dapat mewujudkan impianku itu.
            Namun, itu semua bukan menjadi alasan untukku berhenti bermimpi menjadi seorang wanita karier yang sukses. Karena aku yakin pasti ada jalan untuk itu semua asalkan aku berusaha. Kesempatan itu terbuka bagi siapa saja jika kita menghendaki keinginan itu. Saya yakin semua orang bisa melakukan itu karena kita bisa.
            Profesi sebagai wanita karier terkadang mendapat tanggapan negative dari laki-laki, karena menurut mereka pekerjaan yang sesuai untuk perempuan adalah sekedar menjadi Ibu Rumah Tangga saja. Tetapi buktinya di jaman sekarang banyak juga wanita karier yang sukses karena emansipasi. Maka dari itu aku yakin dengan apa yang menjadi keyakinanku bahwa aku bisa menggapai keinginanku. Aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik.











0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Blog

Haiiii.... semmmuaaa.....

selaammatt bergabung di blog SMAK-ONE.....

di sini di tuliskan beberapa Tugas Mata Pelajaran Bahasa Indonesia....

SEMOGA BERMANFAAT

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Endah Kurnia. Saya Lahir di Cianjur, 14 Mei 1994. Saya bersekolah di SMK Negeri 1 Pacet, mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan.

Followers